PERANGKAT DESA GELAR GOTONG ROYONG

GORO BERSAMA PERANGKAT DAN LEMBAGA DESA

Sejumlah unsur Perangkat Desa Pasir Sunur melaksanakan kegiatan gotong Royong dilokasi sekitaran Kantor Desa Dusun Atas dan Dusun Bawah Kecamatan Pariaman Selatan, Jum’at (13/2).

Dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Pasir Sunur, Sekdes Thenzia F.R bersama sejumlah Perangkat Desa, TP PKK, Karang Taruna, Kader,  dan Petugas Kebersihan Barakai Desa  melaksanakan gotong royong untuk merapikan dan menata taman pekarangan kantor Desa serta membersihkan sampah yang sudah menumpuk dan berserak di sekitaran Kantor Desa.

Kades Andi mengatakan dalam beberapa hari belakangan ini sampah sudah menumpuk dan berserakan akibat kapal pengangkutan sampah tidak beroperasi diwilayah desa,jadi tidak bisa diangkut oleh truk. Melalui APBDEs tahun 2020 ini pemdes akan mengangggarkan untuk pengadaan satu unit bak sampah truk.,” kata Kades Andi.

“Kegiatan gotong-royong Jum’at Bersih itu memang benar merupakan Program Pemerintah Desa, yang dilaksanakan sekali seminggu setiap hari Jum’at, namun kegiatan tersebut tidak akan dapat berjalan mulus seperti saat ini tanpa adanya dukungan yang baik dari masyarakat, hal ini saya lakukan hanyalah untuk kemajuan dan nama baik Desa Pasir Sunur ini”, ujar Andi Firdaus Zami. S.Pd.

Kami terus berupaya membangun Desa dengan memberdayakan seluruh unsur dan elemen masyarakat dengan semangat benah dusun bangun desa,” kata Kepala Kewiliyahan Dusun Atas , Kasudi dan Dusun Bawah Agi.

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.


*